20 Oktober 2008

Bete..

tiba2 Hp ku berdering.....
.............................................................................................
oh... dr sepupu aku,

Assalamualaikum....
" ....................................knp loe bilang gw dah punya cowok?.............gw ga suka orang lain tau......
blablabla................................................."

aku terdiam....
Gw minta maap..... kataku pendek...dan menyela omelannya...

"loekan udah janji........"
Gw nga ngomong banyak, dia tanyain kabar loe, lha gw harus jawab apa?
"bla..bla..bla..........ya udah!"
tlepon di tutup...
aku masih bengong d depan meja kantor...

"...................."
"gw kecewa ternyata keluarga gw ngga bisa di percaya...."

muncul beberapa tulisan Ym dr dia...
aku hanya menghela nafas,
tersinggung? iyalah!!
tiba2 dia telepon marah2.... tanpa biarin aku membela diri...
aku berusaha lurusin masalahnya....aku bilang bayak hal ke dia( via YM)... tapi tetep ajah pada akhirnya dia berkeras hati...
"terserah orang mau bilang apa....."

lagi Bete.... saat omongan loe ngga di denger ma orang lain!!!

1 komentar:

Vhieta mengatakan...

siiipp... aku suka ur cousin ;p