04 November 2008

Jilbab...

Sudah lama keinginan mengenakan Jilbab aku pendam...
bukan karena belum mendapat ijin suami, tapi ada sesuatu hal yang membuatku menundanya...
aku pikir, jika 1 hal tsb bisa aku lakukan, aku baru akan mengenakan jilbab.
beberapa hari yang lalu, saat aku berada di pusat keramaian ataupun saat aku bertemu teman2ku,aku melihat mereka begitu cantik mengenakan jilbab.
memang minggu lalu aku merasa terbayang2 dengan muslim yang berjilbab... hehehhe..
sampai akhirnya, malam minggu kemaren aku hampir menangis, kenapa? kenapa aku menangis?? aku sendiri tdk tau, yang aku rasa.... wajah2 orang2 yang berjilbab semakin nyata dan keinginanku menggunakan jilbab makin kuat...
sepulang abi kerja aku bilang ttg keinginanku berjilbab. Alhamdulillah abi mengijinkan..bahkan mengantarku membeli beberapa jilbab.....jadilah minggu tgl 2 Nov 2008 hari pertamaku menggunakan jilbab, mengantarkan princess jalan-jalan....

Alhamdulillah, ini hari ke3 ku mengenakan jilbab. Semoga Allah selalu membimbingku untuk menjadi muslim yang baik. Amin

saat ini aku juga merasa lebih percaya diri....
"perubahan berawal dari diri sendiri " iya kan?

Alhamdulillah, hari ini bertambah koleksi bukuku.... Terimakasih mba rien, teh ninied..
Insya Allah aku akan cepat2 membaca buku2 dari kalian......

Tidak ada komentar: