20 November 2008

Cpns ohh Cpns...

Beberapa bulan ini banyak banget lowongan CPNS di buka...
kadang mikirnya, knp yah lowongan CPNS ato BUMN begitu besar menarik minat para sarjana?
( termasuk aku... hihihi...)
tapi siapa seh yang ngga mau gaji perbulan yang lumayan, jam kerja yang pendek ( di banding jam kerja pegawai swasta yang dari jam 8 pagi sampe jam 5 sore )dannnnnn...... dana pensiunn boww....( jadi klo yang pada udah keluarga, Insya Allah anak akan mendapat biaya buat sekolah klo terjadi apa2 ke kita)
meskipun ada juga perusahaan swasta yang nyediain dana pensiun buat karyawannya, tapi Tidak untuk Outsourcing ( hik.... curhat neh aku...)
ck..ck..ck.......
Kadang jadi mikir, knp ada beberapa pejabat pemerintah yang notabene PNS/ pegawai BUMN yang korupsi, padahal mereka sdh ada beberapa tunjangan yang di berikan pemerintah untuk mereka?
Sungguh Tidak bersyukur sama sekali!!!
Andai saja mereka kembali mengingat saat mereka berbondong2 memasukan lamaran....menunggu seleksi... melalui tahapan demi tahapan seleksi.... setiap malam berdoa, agar di terima... minta restu ortu... tetangga kanan kiri.... sodara2.....bahkan ada yang mengucap nadzar... jika....jika... jika....
Tapi begitu Allah mengabulkan, mereka lupa, klo segala sesuatu yang mereka raih itu adalah Amanah, yang harusnya mereka jaga.....

Semoga Allah menuntun kita ke jalan Yang Lurus. Amin.

Tidak ada komentar: