10 Maret 2009

Saat ini...


"Kembali aku harus menelan pil pahit, tapi kali ini benar2 membuatku sakit dari ujung rambut sampai unjung kakiku.... sudah sekian kali aku merasakan hal spt ini.....saat aku tanya aku harus bagaimana? dia kembali menayakan padaku pertanyaan yang sama..... dia bilang, saat ini dia belum bisa menenangkan hatinya sendiri... dan dia minta maaf karena tidak bisa menenangan hatiku...
jawaban yang singkat dan jujur.
meski sama sekali tidak mengurangi perasaan gundahku, tapi paling tidak aku tahu perasaannya saat ini...
ingin menangis?
iya...
Ingin bercerita?
kepada siapa?
memendam perasaan seperti ini??sendiri?? aku bisa gila!!
saat ini, aku harus menerima kenyataan, klo aku harus berjuang sendiri...karena dia masih terluka....dan artinya, aku harus mengubur dalam2 beberapa rencanaku untuk beberapa tahun kedepan....
meski aku tahu, ini bukan kesalahanmu...
tapi aku butuh kekuatan yang lebih untuk dapat selalu mendukungmu, dan mengatakan semua akan baik2 saja.....
Aku tidak boleh bersedih... ini hanya sementara, karena aku tau kau tak mudah untuk menyerah...."

ps: luv u .....

Tidak ada komentar: