18 Desember 2008

Pagi Cinta...Selamat Ultah yah...

Hari ini harinya Abi...
Ahamdulillah, sampai hari ini kami masih di beri kesehatan, dan kemudahan rezki.. Terimakasih Allah.....
Maksud hati ingin bikin surprise Abi, semaleman bikin Roti keju.... sampe ketiduran nunggu adonan rooti ngembang... ternyata ngga ngembang2... hiks....akhirnya tetep aku panggang dlm kedaan sama sekali ngga ngembang....( maksa) itu juga nunggu manggangnya sambil tiduran... huehehheeh... Untung ajah ada yang kung yang aku mintain tolong nungguin Roti yang lagi d panggang.. hihihihi...
meski ngak seperti yang di harapkan, tetep ajah Rotinyanya enak... renyah... dan habis ma abi ngga sampe 5 menit... ( ato mungkin abi kasihan liat aku yang semaleman sibuk yah???)

Fermipan 150ribu....????!!!
Ngomong2 soal Roti,
2 hari yang lalu sebenernya dah sibuk mo bikin ney roti, tapiiiii... ternyata Fermipan aku habis... dan cari ke beberapa toko deket rumah, ngga ada, akhirnya telepon abi yang masih ada kerjaan buat beli Fermipan..klo ga salah itu jam 20.30 Wib, abi sampe rumah 1 jam kemudian, dan ngga bw pesenanku,
dengan muka cemberut aku keukeuh minta di beliikan Fermipan saat ini juga...padahal abi dah bilang, klo dia dah usaha nyari tapi ngga ada.... berhubung aku sedikit ngambek, abi pergi lagi buat cari ney Fermipan....
tiba2 perasaanku ngga enak, Koq aku jahat banget yah... bukannya suami pulang di siapin makan malemnya malah di minta sibuk cari Fermipan buat bikin Roti yang aku sendiri masih dlm proses belajar bikinnya....( yang tentu ajah masih 25% kemungkinan berhasilnya...)
Tiba2 abi pulang , sambil senyum2....
" dapet bi fermipannya?? " tanyaku
" hehehehe ngga..."
"trus knp senyum-senyum.."tanyaku penasaran
" heheheh helm abi hilang....d parkiran toko..mungkin yang ambil helmku lagi butuh ya?!"
Hah???????
lemes dech badanku..... Bete... sebel.... Nyesel........ semuanya bercampur aduk... kenapa sich tadi maksain abi buat pergi... Helm kan penting banget buat abi, dia kan seharian di jalan pake motor... gara2 mo bikin Roti yang blom jelas tingkat keberhasilannya, Abi jadi kehiangan helm..
huhhhhuhuhhuhuuaaaaa......bete...bete.... bete......
Pagi harinya aku buru2 minta maaf ke Abi, dan aku bilang berangkat kerja nanti aku ganti dech beli helmnya...
Abi ngga mau, tapi tetep aku paksa mo beliin ( drpd aku kepikiran seharian d kantor....)
setelah pagi itu beli helm, aku sekalian bilang sama Abi, Helm ini buat hadiah Ultah Abi besok yah......( huehehehhehe.. jadi ngga binggung lagi kan mikirin Hadiah Ultahnya Abi...)

"hahhhhhhhh???????!!!" Giliran Abi yang Protes...
kekekekkek....

Selamat Ulang Tahun Cinta...
Semoga Allah Selalu membimbing Qta keJalan yang lurus...
Memudahkan Qta dalam setiap masalah...
Menjadikan Qta manusia yang Beriman..
dan selalu Istiqomah. Amin.

Tidak ada komentar: