22 Desember 2008

Bikin kUe

Hari sabtu kemaren aku coba Bikin kue..
berhubung para tester setiaku pasti kerumah ( kel. kakakku ma anak2nya)... makanya aku bikin agak banyakan... bikin 2 macem... kue kering ma kue basah... ( halahhhhh sok master... hehehhehhe...)

Saat bikin kue kering hias ini, ngga lupa aku bawa contekan n d taruh di depan mata.....

neh buku kemaren aku beli di Gramed, Klo d baca ajah, kayanya mudah bikin kue ini, makanya aku langsung praktek in..
"mo bikin apa?" tanya abi yang duduk di meja makan
" kue kering hias" jawabku sambil sibuk membolak balik tuh buku...
" buku baru? resep? udah di uji coba belum..." abi tanya lagi...
"ihhh.. ini baru mo di coba... abi diem ajah... nanti klo udah jadi aku panggil..."
" jangan coba2 loh... apalagi klo di kasih anak kecil... bahaya..." canda abi..
grrrrrrrr.....

Beruntung kak nisa(ponakan,umur 4 th) datang pas lagi 1/2 jadi, kan toppingnya kak nisa bisa kreasi sendiri..( maunya Princess yang bantuin Huba, tapi princess cuekkk abis...hiksss)

beberapa jam kemudian....
tratatata.......tata.....

Hmmmmmm......langsung abis dalam sekejap mata...

meski malemnya badan pegel semua...tapi..puassss abis!!

hmmmm besok bikin apa lagi yah????

Tidak ada komentar: