26 Mei 2009

Hal kecil tapi bikin Tersanjung...

( aku tulis juga sbg notes di FB ku)

Jujur,
3 tahun menikah dan hampir 10 tahun saling kenal ma Abi, perasaan pasang surut dalam dada masih saja melandaku...tapi bukan hal yang aneh bukan?
Hanya saja klo dulu jamannya kita pacaran, klo ngga suka, bisa bilang ngga suka seenaknya, bisa perintah2 disertai dgn ancaman "Putus!!" hehehehha
Klo 3 tahun terakhir???
jangan berharap bisa ngancem2 lagi....hahahah.....
Klo ngga suka, bilang ngga suka tapi ngga bisa arogan seperti dulu....
Berantem? tetep ada... tapi kita lebih dewasa dalam memandang suatu masalah...

cemburu...
apa sich yang bikin aku cemburu setelah menikah?
yang begitu menyita waktunya hingga melupakanku?
1. Pekerjaannya
2. Hasnaa
Gimana ngga cemburu? klo udah ketemu ma Hasnaa cuma hasnaa yang di perhatikan...
tapi itu koq yang aku rasakan..apalagi pasca melahirkan dulu......pulang kerja, mandi langsung ngobrol ma Hasnaa.....
terkadang sampe geli sendiri.... koq bisa yah sama anak sendiri Cemburu??

Hal kecil itu...
Lebih geli lagi klo inget kejadian ini...
pas di kantor, ngga biasa2nya aku buka Hpe pengen denger2 musik ( biasanya cuma nebeng denger dr temen sebelah heheeh)
tiba2 ada syair " kau cantik hari ini.... dan aku suka..."
Deg.... dalam hati langsung berdebar2.... trus bayangan Abi melayang2 dech di udara....
sorenya... aku beranikan diri buat tanya ke abi....
Aq : " ehm.. kemaren ngirim lagu ke HPe ku yah?makasih yah Bi...." (sambil senyum2 ga jelas)
Abi : " yang mana? kayanya banyak dech.... "(dgn cueknya)
Aq : " yang ini..... " ( sambil muter lagu itu lagi..)
Abi : " oh... iya.. soalnya dek hasnaa kemaren suka lagu itu.... trus aku pindah ajah ke Hpe mu, soalnya aku buru2 mo pergi...

hahahaha.... aku udah keGR an setengah mati... ternyata gara2 hasnaa yang lagi Hobi nyanyi...
gubrak...gubrak deh aku!!

Dan barusan kemaren sore kembali lagi aku tersanjung...
Hanya karena di Hp butut Abi ada Fotoku ma Hasnaa di screen servernya..
Biasanya cuma Foto hasnaa yang terpasang...xixixixixi...
dan kali ini aku ngga akan tanya kenapa ......
(biarkan aku dalam perasaan tersanjung ini sejenakkkkk....)

Tidak ada komentar: